gradasi kmarin ..


Di bawah naungan langit biru dg sgala hiasannya yg indah tiada tara .. Di atas hamparan bumi dg sgala lukisannya yg panjang tbentang . Masih kami dapatkn n rasakn , curahan rahmat n bbagai ni'mat Yang kerap Dia berikn ..

.

..

Ahad itu , 11 Juli 2010 . matahari seakan tersenyum pada kami . sejak pagi gemuruh gaduh menghiasi aula dan halaman kantor kecamatan candisari .

Hal yang tak biasa terjadi . ada apakah gerangan d tempat itu?? Sengaja tim beda mengintip kegiatan mereka .. suara gaduh itu semakin lama semakin keras terdengar .

Selidik punya selidik , frisca gi ngadain acara besar : gradasi namanya .

Matahari tersenyum tambah lebar, tanda hari semakin siang, namun pengunjung tak henti-henti berdatangan . Tujuan mereka pun berbeda-beda , ada yang mengantar anak”nya lomba , ada yang ikut pengobatan gratis , sampai ada yang cuma iseng n ikut-ikutan selanjutnya kepincut n akhirnya ikut meramaikan acara tersebut . xixixi ..

Lucu .. senang .. ramai .. n seabrek kata yg mereka ungkapkan , yg intinya meriah banget suasana siang itu d kecamatan . Hmm .. sampai-sampai tim beda bingung mo bkata apa .

Dari seabrek acara disana , ada 1 lomba yg menginspirasi banyak orang , namanya MELODI . awalnya orang akan mengira kalo diliat dari namanya pasti berhubungan dengan nada , lagu , irama , n melodi . Ups .. ternyata salah . kata yang punya hajat nich , melodi itu singkatan dari “mengolah limbah olahan menjadi barang berdaya jual tinggi” .. wuiih panjang bener namanya . maklum aja , kata salah satu panitia : nama itu terispirasi ketika dia gi perjalanan luar kota , ujug” kata itu melintas di pikirannya . (halah lebay ..)

Hasil kreatifitas mereka ga’ kalah dengan seniman professional lho ..

Pokoe bakalan nyesel kalo ga’ pada ngikutin agenda frisca . insyaAllah frisca mo buat acara yang seru , rame , n mengesankan lagi .. doakan bisa terwujud ya .

kalo mo liat foto” kegiatan kemarin , ntar dech frisca buat album sendiri . tapi harap sabar ya . maklum lah si admin gi banyak agenda . he_

2 komentar:

shauq mengatakan...

qt tunggu agenda frisca yg lebih seru ya ..

frisca mengatakan...

hehehe ..
ya insy .. slhkn hubungi pengurus frisca d sekitar tempat anti .

Posting Komentar