Hadir lagi ..


Tak terasa tahun baru telah menjelang, dengan semangat baru semoga di tahun ini kita jadi hamba yang jauh lebih baik daripada hari-hari yang telah terlewat. Maaf sobat, beberapa saat frisca tidak bisa hadir disini, karena adanya kesibukan beberapa admin sehingga blog frisca sempat terbengkalai .. moga di hari-hari mendatang tidak terjadi lagi, dan doakan frisca juga jadi jauh lebih baik ya .. ^_^
Untuk mengawali tahun ini, frisca telah mengadakan outbond khusus putra (ikhwan) pada tanggal 1-2 Januari 2011 di Nglimut Gonoharjo, Kendal. Tentu acara ini tidak kalah seru dengan acara-acara yang telah dilaksanakan sebelumnya, yang tentu banyak hikmah yang bisa diambil oleh peserta maupun panitia.
Yang ga’ biasa terjadi adalah hujan disertai angin yang sempat kami alami, walaupun begitu semangat para peserta tidak surut, itu yang membuat salut para panitia, subhanallah ..
Sesungguhnya orang-orang yang beriman itu bersaudara, karena itu damaikanlah antara kedua saudaramu dan bertaqwalah kepada Allah supaya kamu mendapat rahmat (QS. 49 : 10)

0 komentar:

Posting Komentar