Untukmu sahabat


Disadari atau tidak, sahabat tidak akan pernah terhapus dari ingatan sahabatnya, sekuat apapun kita ingin menghapusnya. Karena selalu ada ruang untuk kehadirannya yg akan menjadi bagian dari kita.
Sahabat tidak pernah saling membandingkan satu sama lain, semua berarti, semua punya nilai dan masing- masing punya tempat dihati, pernah egois, pernah salah, ada marah dan kesal, biarlah menjadi warna warni persahabatan yg bisa kita rasakan.
yang pasti terlepas dari sisi manusiawi itu yakinlah seorang sahabat tidak akan luput dari doa- doa sahabatnya,meski terpisah raga dan nyawa.
Kalaupun kelak ada perpisahan selepas ada pertemuan inilah ujian kesetiaan, kejujuran, keteguhan dan kemanisan iman dari sebuah ukhuwah. Bertemu berpisah adalah janjiNya, jika tiba masa itu ya Allah terangilah taman kesabaran kami dan pertautkan kami dengan kekuatan doa.
Saat ini mungkin blm berarti kehadirannya, namun suatu hari nanti aku yakin kita semua akan merindukan hari-hari dimana semua ujian berat pernah terlalui bersama, saat hati mulai rapuh, sahabatlah yg menjadi penyemangat, kala mata ingin menangis, pundak sahabatlah yg menjadi sandaran???.. maka tak akan pernah habis kata untuk mengungkapkan betapa pentingnya kalian dihidupku...
Sesungguhnya Engkau tahu...
Bahwa hati ini tlah berpadu dalam naungan cintaMu
Bertemu dalam ketaatan
bersatu dalam perjuangan
menegakkan syariah dlm kehidupan
kuatkanlah ikatan kami
kekalkan cinta kami
Tunjukkanlah jalan-jalannya
terangilah dgn cahya ma'rifat kepadaMu....

0 komentar:

Posting Komentar